Melalui Pajak Pemerintah Membangun Batam, Menjadi Kota Modern dan Madani - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melalui Pajak Pemerintah Membangun Batam, Menjadi Kota Modern dan Madani

Melalui Pajak Pemerintah Membangun Batam, Menjadi Kota Modern, dan Madani
Sambutan Sekdako Batam pada Acara Penutupan (Foto by ist/infokepri) 

BATAM, Infokepri.com - Batam sebagai kota pariwisata dan industri, menuntut warganya untuk dapat menjaga keamanan, kondusifitas, kenyamanan dan kebersihan, serta menarik bagi para wisatawan dan investor untuk datang ke Batam.

"Jika wisatawan datang ke Batam, maka hotel dan restoran akan laku maka Pemko Batam akan memperoleh pajak," terangnya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd saat menutup langsung rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, yang digelar warga Perumahan Cipta Regency, RT 04/RW 21 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, di Fasum Cipta Regency, (19/8).

"Dengan pajak itulah pemerintah dapat membangun Kota Batam, menjadi Kota Baru yang madani modern dan sejahtera, karena ekonomi Batam akan terus maju dan bertumbuh,” tegasnya. Didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekupang, Muhd. Wildan Riyansyah.

Diakhir penyampaiannya, Sekdako Batam mengajak seluruh masyarakat Perumahan Cipta Regency untuk dapat terus mendukung program pembangunan yang saat ini dilakukan Pemko Batam di bawah kepemimpinan Walikota Batam Muhammad Rudi.

Ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah berkolaborasi bersama Pemko Batam, membangun Kota Batam untuk mewujudkan pembangunan Kota Batam yang maju, modern, bandar dunia madani serta masyarakat sejahtera.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel