Memperingati 1 Muharam 2023, PT MM Gelar Berbagai Kegiatan CSR di Pelalawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Memperingati 1 Muharam 2023, PT MM Gelar Berbagai Kegiatan CSR di Pelalawan

Memperingati 1 Muharam 2023, PT MM Gelar Berbagai Kegiatan CSR di Pelalawan
Suasana Derah Terima Bantuan CSR

PELALAWAN, Infokepri.com - Memperingati 1 Muharam 1445/Tahun 2023 Masehi, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, gelar acara wirid akbar sekaligus peletakan batu pertama pelaksanaan pembangunan Mesjid Nurul Huda.

Acara wirid akbar memperingati 1 Muharam 1445 H /Tahun 2023 Masehi, Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit PT Musim Mas (PT MM) turut berkontribusi  menyalurkan bantuan berupa uang Rp 50 Juta,  dan bantuan 40  paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyaluran bantuan berupa uang Rp 50 Juta dan 40 paket Sembako  itu dilakukan  di wakilkan oleh Manager Humas PT. Musim Mas Malinton H. Purba dan disaksikan oleh Wakil  Bupati Pelalawan.

Pada saat kegiatan, Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin menyampaikan ucapan semangat dalam menyambut tahun baru 1 Muharram 1445 H dengan semangat baru tahun yang baru, berharap masyarakat dapat merubah perilaku dari yang baik menjadi sangat baik.

Apresiasi kepada PT Musim Mas  telah menyalurkan batuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan menyerahkan bantuan pembangunan masjid Nurul Huda.

"Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Musim Mas ini, baik dalam bantuan partisipasi acara wirid akbar dan bantuan untuk rumah ibadah Mesjid Nurul Huda serta bantuan sembako untuk masyarakat kurang mamu di Desa Tanjung Beringin," katanya.

"Kami mendoakan semoga PT Musim Mas tetap terus berjaya dan bisa membantu masyarakat disekitar operasionalnya perusahan," katanya lagi.

Di tempat yang sama, Manajemen Perusahaan  PT. Musim Mas , melalui Manager Humas, Malinton H. Purba mengatakan bahwa bantuan kepada masjid merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dibidang keagamaan melalui dana CSR, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

"Ya, masjid mesti dibangun secara representatif, sehingga masyarakat merasa nyaman beribadah. Oleh karena itu, kami dari perusahaan memberikan bantuan kepada masjid. Kedepan bantuan itu akan ditingkatkan lagi," katanya.

"Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, dilakukan melalui pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan," tutupnya.

Hadir pada kegiatan, Ketua BKMT Pelalawan, Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Carles, didampingi anggota DPRD, PLH Camat Pangkalan Kuras.

Pihak perusahaan Manager Humas PT. Musim Mas, perwakilan Polsek Pangkalan Kuras, perwakilan Koramil 04 Pangkalan Kuras, Kepala Desa se- kecamatan Pangkalan Kuras, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat desa Tanjung Beringin. (Jait)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel