Banyak Faktor Penyebab Inflansi, Pemkab Lingga Gelar Rakor TPID - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Banyak Faktor Penyebab Inflansi, Pemkab Lingga Gelar Rakor TPID

Banyak Faktor Penyebab Inflansi, Pemkab Lingga Gelar Rakor TPID
Suasana Rapat Koordinasi TPID Pemkab Lingga Triwulan III Tahun 2023 (Foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Zainal Abidin membuka dan memimpin rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Pemerinthan Kabupaten (Pemkab) Lingga, Triwulan III Tahun 2023, di ruang Rapat Bupati Lingga. Senin, (25/09/2023)

Pada kegiatan, Asisten II Perekonomian dan pembangunan  menyampaiakan bahwa kehadiran atau Rapat koordinasi, bukan hanya sekedar seremonial. "Tetapi benar-benar kita berupaya memikirkan dan meminimalisir tingkat inflasi di Daerah Kabupaten Lingga " terangnya.

"Kenaikan harga barang dan jasa, atau inflasi akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat, penyebab inflasi ini tentu banyak faktor, dan paling signifikan berkaitan dengan transportasi," terangnya lagi mewakili Bupati Lingga.

Banyak Faktor Penyebab Inflansi, Pemkab Lingga Gelar Rakor TPID
Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Libgga, Zainal Abidin
Lanjutnya, agar seluruh Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Lingga dapat bekerja dan berupaya semaksimal mungkin, agar harga barang dan jasa atau inflasi di daerah Kabupaten Lingga dapat teratasi.

"Diharapkan dengan Rapat koordinasi ini dapat mengantisipasi dan mengendalikan inflasi yang ada di Kabupaten Lingga," jelasnya, pada kegiatan yang dihadiri oleh, Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Lingga, Said Hendri dan seluruh TPID Kabupaten Lingga.(Syafrudin)


Editor ; Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel