Makan Malam di Angkirangan Teras Harris, Menyajikan Kuliner Tradisional dan Beragam Hiburan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Makan Malam di Angkirangan Teras Harris, Menyajikan Kuliner Tradisional dan Beragam Hiburan

Makan Malam di Angkirangan Teras Harris, Menyajikan Kuliner Tradisional dan Beragam Hiburan
Suasana Kegiatan di Ankringan Harris Hotel Batam Center (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - HARRIS Hotel Batam Center kembali memberikan inovasi dengan memberikan hiburan berbeda kepada tamu yang datang menikmati makan malam di Angkringan Teras HARRIS di HARRIS Hotel Batam Center, Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam Kota - Batam.

Kali ini, memberikan pengalaman kuliner tradisional kepada para tamu yang menginap ataupun hanya datang untuk menikmati sajian makanan di Angkringan Teras HARRIS, dengan hiburan berbeda seperti menonton film lawas Indonesia di hari Selasa-Kamis serta hiburan live music di hari Jum'atnya.

Di lokasi, General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata menyampaikan bahwa angkringan HARRIS Hotel Batam Center akan buka setiap Selasa hingga Jum'at malam, mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Ini adalah kesempatan sempurna bagi Anda untuk menikmati makan malam sambil merasakan kehangatan suasana Jogjakarta. Kami akan menyajikan menu-menu tradisional yang lezat dan autentik yang telah dikenal dalam budaya angkringan," terangnya, (5/9).

Makan Malam di Angkirangan Teras Harris, Menyajikan Kuliner Tradisional dan Beragam Hiburan
Suasana Kegiatan Para Tamu Menyaksikan Film Lawas
Lanjutnya, nikmati hidangan seperti nasi perang, aneka sate dari sate usus hingga sate puyuh, aneka gorengan, serta nasi goreng dan mie goreng dengan bumbu khas Angkringan Teras Harris. Dan juga disediakan minuman tradisional seperti wedang jahe dan teh tubruk.

Selama menikmati hidangan, akan ditemani dengan berbagai hiburan, mulai dari pemutaran film-film lawas yang telah memikat hati generasi sebelumnya, sambil bersantai di suasana yang nyaman dan bersahabat.

Setelah itu, menyaksikan pertunjukan live music oleh band lokal yang menghibur. Dengan musik tradisional yang khas atau lagu-lagu populer yang akan mengisi malam dengan suasana yang semakin hidup.

"Jika semangat menyanyi Anda tak terbendung, mari bergabung dalam sesi karaoke yang kami sediakan. Bersenang-senanglah bersama teman-teman atau rekan kerja Anda, dan nyanyikan lagu-lagu favorit Anda di depan teman-teman baru yang mungkin Anda temui," terangnya.

"Kami mengundang Anda semua untuk merasakan kelezatan kuliner Jawa yang autentik, suasana yang hangat, dan hiburan yang tak terlupakan di Angkringan HARRIS Hotel Batam Center. Mari bergabung dan buat kenangan indah bersama kami," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi di HARRIS Hotel Batam Center Jl. Engku Putri, Batam Center, Batam. Telpon/Whatsapp 0778 7498888 / 0778 7499999 Instagram : @harrisbatamcenter.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel