Polres Karimun dan Jajaran Gelar Pamungkas, 15 Remaja Diciduk di Depan Hotel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Karimun dan Jajaran Gelar Pamungkas, 15 Remaja Diciduk di Depan Hotel

Polres Karimun dan Jajaran Gelar Pamungkas, 15 Remaja Diciduk di Depan Hotel
Suasana Kegiatan Pengecekan Kendaraan Remaja Dibawah Umur oleh Petugas (Foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Kepolisian resor (Polres) Karimun dan Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Malam Gabungan Anti Kriminalitas (Pamungkas) di seluruh wilayah hukum Polres Karimun.

Pamungkas dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Karimun.

Selain itu, untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang disampaikan saat pihaknya melaksanakan Jum'at Curhat yang merupakan program inovasi Polri.

"Ketika kami melaksanakan Jum'at Curhat, banyak masyarakat yang mengeluh atas kenakalan remaja, kegiatan balap liar serta penyakit masyarakat lainnya. Untuk menindaklanjuti hal itu maka kami membuat inovasi, yakni Pamungkas,” katanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.H., S.I.K., M.H, pada saat memimpin langsung Patroli Malam Gabungan Anti Kriminalitas hingga dini hari, (10/9).

Polres Karimun dan Jajaran Gelar Pamungkas, 15 Remaja Diciduk di Depan Hotel
Para Remaja yang Berhasil Diamankan oleh Petugas
Lanjutnya, selama melaksanakan patroli telah ditemukan sekelompok remaja yang kumpul-kumpul di depan Hotel 21. Selanjutnya petugas mengamankan 15 orang remaja, 12 orang laki-laki dan 3 orang perempuan yang mayoritas masih di bawah umur.

Selain itu personel Polres Karimun juga mengamankan 15 unit sepeda motor  trondol dan telah dibawa ke Mapolres Karimun guna penyelidikan lebih lanjut.

"Eri salah satu orang tua dari remaja yang diamankan Polres Karimun, mengucapkan terimakasih kepada Polres Karimun yang telah memberikan pengajaran terhadap anaknya, agar ke depannya tidak mengulangi perbuatannya," tutup Wakapolres Karimun. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel