Berkunjung Ke SMAN 1 Lingga, Gubernur Kepri akan Menindaklanjuti Semenisasi Lapangan Upacara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berkunjung Ke SMAN 1 Lingga, Gubernur Kepri akan Menindaklanjuti Semenisasi Lapangan Upacara

Berkunjung Ke SMAN 1 Lingga, Gubernur Kepri akan Menindaklanjuti Semenisasi Lapangan Upacara
Suasana Kunjungan Gubernur Kepri (Kemeja Putih) Di SMAN 1 Lingga (Foto by ist/infokepri.com)

KEPRI, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H.Ansar Ahmad berkunjung ke SMAN 1 Lingga di Daik, Kabupaten Lingga. Dan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah.

Dalam kunjungannya, Gubernur Ansar membagikan kunci sukses kepada para siswa SMAN 1 Lingga, yaitu belajar dengan keras, hormati orang tua dan guru, disiplin, dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Jangan takut untuk bermimpi besar. Jangan jadikan tempat kalian tinggal mengurung diri kalian untuk bercita-cita tinggi dan bekerja keras. Saya adalah anak dari seorang penjual sayur di Tanjungpinang, tapi sekarang bisa menjadi Gubernur Kepri," katanya, (18/10).

Pada kesempatan itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Lingga, Indra Sukma menyampaikan permohonan untuk semenisasi lapangan upacara, yang saat ini masih berupa tanah.

"Kami sangat senang atas kunjungan Pak Gubernur ke sekolah kami. Kami berharap Pak Gubernur bisa mengabulkan permohonan kami untuk semenisasi lapangan upacara," terangnya.

Terkait permohonan tersebut, lanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. "Saya akan terus mendukung pendidikan di Kepulauan Riau. Saya berharap kalian bisa menjadi generasi penerus yang cerdas dan berprestasi," tutup Gubernur Kepri. (Pay)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel