Operasi Pekat di Lingga, Terdapat Beragam Miras dan Modus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Operasi Pekat di Lingga, Terdapat Beragam Miras dan Modus

Operasi Pekat di Lingga, Terdapat Beragam Miras dan Modus
Suasana Operasi Pekat Seligi di Salah Satu Kedai/Toko (Foto by ist/infokepri.com)

LINGGA, Infokepri.com - Satuan Tugas Operasi penyakit masyarakat (Satgas Pekat) Seligi 2023, amankan puluhan botol minuman keras (Miras) di wilayah hukum Polres Lingga.

Terkait Kegiatan, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Idris SE, Sy, MH menyampaikan bahwa dengan menyasar toko atau warung, dan berhasil mengamankan puluhan botol Miras dari berbagai jenis, seeprti apek botak, arak putih, anggur merah, anggur hijau dan minuman kaleng jenis ABC.

Selama melaksanakan Operasi tersebut, terungkap modus penjualan Miras di wilayah Dabo Singkep beragam, mulai dari kios, jalanan dan rumah tinggal, yang dijadikan tempat nongkrong untuk mengkonsumsi minuman keras.

Operasi Pekat di Lingga, Terdapat Beragam Miras dan Modus
Suasana Satgas Mengamankan Beragam Jenis Miras 
"Dari operasi semalam (4/10/), ada seorang penjual yang sempat mengelabui petugas dengan menyimpan barang bukti Miras diantara tumpukan kardus, namun hal itu tidak berhasil dan petugaspun berhasil menemukannya sehingga langsung mengamankan puluhan botol Miras," ungkapnya.

Lanjutnya, laporan masyarakat terkait peredaran Miras masih terus terjadi, sehingga selain Operasi Pekat Seligi 2023 jajaran Polres Lingga pun setiap hari melakukan Patroli rutin baik secara terbuka maupun tertutup.

"Beberapa tempat yang didatangi sudah tutup bahkan ada yang mengaku sudah tidak menjual minuman keras lagi, namun personel tidak kehabisan akal sehingga berhasil menyita puluhan botol minuman keras dari berbagai jenis," jelasnya.

"Kepada masyarakat agar dapat lebih pro aktif dalam memberikan informasi sehingga dengan demikian dapat membantu petugas untuk memberantas penyakit masyarakat serta demi terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lingga," tutupnya mewakili Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH. (Syafrudin)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel