Dihantam Hujan, Jalan Gajah Mada Amruk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihantam Hujan, Jalan Gajah Mada Amruk

Dihantam Hujan, Jalan Gajah Mada Amruk
Suasana Perbaikan Jalan Ambruk Di Jalan Gajah Mada, Sekupang - Batam (Foto by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Derasnya curah hujan, dari malam hingga pagi hari  mengakibatkan sejumlah wilayah terendam air, dan juga mengakibatkan longsor/ambruknya sebagian jalan utama/raya.

Ambruknya jalan memicu kemacetan kendaraan yang panjang, di jalan Gajah Mada, depan perumahan Taman Asri, Sekupang - Batam.

Di lokasi kejadian, Bagian Pemeliharaan BP Batam/Mandor, Rian menyampaikan bahwa ambruknya jalan karena batu cincin gorong-gorong sudah rusak, sehingga terjadi longsor, dan tidak ada jatuh korban dalam musibah yang terjadi.

"Saat ini, Kita usahakan mengganti batu gorong gorong yang rusak, dan berikutnya pemadatan tanah dulu," terangnya. Kamis, (23/11/2023)

Video di lokasi kejadian :

Lanjutnya, perkiraan gorong-gorong sudah berusia sekitar 20 tahunan,  dengan kedalamn 3 meter, lebar sekitar 4 meter, Bisa dikatakan sudah cukup umur untuk diganti. Dan pekerjaan yang sama, dalam perbaikan gorong-gorong, sebelumnya sudah 3 titik di kota Batam.

"Dalam perbaikan ini, kita menggunakan Alat berat, untuk pekerja menyesuaikan bisa sampai belasan orang. Finishing sekitar satu bulan, namun kita usahakan secepatnya selesai dan tergantung cuaca," tutupnya. (☆)


Liputan/Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel