Walikota Rudi bersama Jefridin Hadiri Peringatan Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke-24 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi bersama Jefridin Hadiri Peringatan Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke-24

 

Walikota Rudi bersama Jefridin Hadiri Peringatan Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke-24
Pengurus Perpat Provinsi Kepri memasangkan tanjak kepada Sekdako Batam Jefridin saat penutupan Harlah Perpat Provinsi Kepri  di Dataran Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre Minggu (26/11/2023) (Posman/Infokepri.com)


By Posman

BATAM, Infokepri.com – Setelah digelar selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 November 2023 di Dataran Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre, peringatan Hari Lahir (Harlah) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepri yang ke-24 resmi ditutup.

Penutupan Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke 24 ini, dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakab) Batam, Jefridin, M.Pd.

Acara perayaan Harlah Perpat ini dirangkai dengan kegiatan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), dan jalan sehat bersama masyarakat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai selesai.

“Mari seluruh anggota Perpat dan masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Batam. Tanpa dukungan masyarakat pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan,” kata Jefridin.

Jefridin berharap dan mendoakan untuk kesuksesan Perpat ke depan, agar dapat terus berkiprah ke arah yang lebih baik medorong pembangunan Batam. 

Menurut Jefridin, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Tidak lain adalah untuk mempercepat menggerakkan ekonomi, menuju masyarakat sejahtera dan Batam maju.

“Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan harapannya kepada Perpat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan, untuk Batam yang aman dan tidak terpecah belah.

“Kepada Perpat semoga kedepan menjadi organisasi yang mengayomi masyarakat Kepri, dan kontribusinya dengan pemerintah dapat terus terjalin untuk mewujudkan Batam kota baru,” katanya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel