Raih Penghargaan Swasti Saba Padapa, Ini Kata Sekdako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Raih Penghargaan Swasti Saba Padapa, Ini Kata Sekdako Batam

Raih Penghargaan Swasti Saba Padapa, Ini Kata Sekdako Batam
Suasana Kegiatan Pertemuan Lintas Sektor Kota Sehat Kota Batam Tahun 2023 (Fhoto by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd. memberikan apresasi kepada seluruh Tim Kota Sehat Kota Batam, mulai dari Forum Kota Sehat, Dinas Pengampu Kota Sehat, Kepala Sekolah, Puskesmas, Camat, dan Lurah atas dedikasinya sehingga Batam dapat meraih Penghargaan Swasti Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kategori Padapa tahun 2023.

"Atas nama Bapak Wali Kota Batan, Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas Bapak/Ibu semua sehingga kita berhasil meraih penghargaan Kota Sehat Swasti Saba Padapa karena telah memenuhi sembilan tatanan Kota Sehat." katanya pada Pertemuan Lintas Sektor Kota Sehat Kota Batam Tahun 2023, di Kantor Walikota Batam, (8/12).

Penghargaan Swasti Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 Kategori Padapa atau peringkat ketiga ini sendiri diraih oleh 76 Kabupaten/Kota se-Indonesia, dan Kota Batam adalah salah satunya.

Lanjutnya, berharap pada tahun 2025 mendatang Kota Batam dapat meraih peringkat pertama, yaitu Swasti Saba Wistara.

"Dalam waktu dua tahun kedepan kita pasti dapat meraih peringkat pertama Swasti Saba Wistara. Insyallah bisa dari sekarang kita bekerja maksimal, maka dari itu kita meminta narasumber dari Bapelitbangda dan Dinas Kesehatan Provinsi Kepri," jelas Sekdako Batam. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel