Kapolres Gelar Jumat Curhat di Bintan Timur, Berikut Pesannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Gelar Jumat Curhat di Bintan Timur, Berikut Pesannya

Kapolres Gelar Jumat Curhat di Bintan Timur, Berikut Pesannya
Suasana Kegiatan Forum Jum'at Curhat Di Wilyah Hukum Polsek Bintan Timur (Foto by ist/www.infokepri.com)

BINTAN, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP. Riky Iswoyo, SIK, MM melaksanakan Jumat Curhat di Kedai Kopi Bola yag terletak di Kolong Enam Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur - Bintan. Jum'at, (19/01/2024)

Kapolres Bintan didampingi oleh Kabagsdm Polres Bintan AKP Suardi S.E, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Edi Supandi dan Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto.

Pada kegiatan Kapolres Bintan mengatakan bahwa untuk kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan sesuai dengan Program Bapak Kapolri yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang mana forum ini digunakan untuk mendengar langsung permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polri bisa mencari jalan keluarnya dan menyelesaikan masalah tersebut.

"Silahkan menyampaikan permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh masyarakat dan jangan takut ataupun malau disampaikan dan forum ini," katanya.

Lanjutnya, sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024, dalam pelaksanaan pesta Demokrasi marilah bersama - sama untuk mensukseskan Pemilu 2024 diwilayah Kabupaten Bintan.

"Kita saling mengingatkan, untuk datang dan memberikan Hak Pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, kami juga memastikan setiap tahapan menjelang Pemilu 2024 Polri akan selalu menjaga Netralitas agar Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan Kondusif," tutup Kapolres Bintan.

Forum Jumat Curhat dihadiri oleh Camat Bintan Timur, Kepala Kantor KSOP Kelas III Kijang, Ketua HSNI Bintan Baini dan sejumlah tokoh masyarakat serta masyrakat sekitar kelurahan Kolong Enam.

Berikutnya, salah seorang tokoh masyarakat Kelong Enam RT 002 RW 002, Irvan mengapresiasi adanya Polisi RW yang telah dibentuk oleh Polri sehingga peran Bhabinkamtibmas sangat terbantu dengan adanya Polisi RW tersebut.

“Kami sangat mendukung program Polisi RW yang telah dibentuk oleh Polri karena tugas Bhabinkamtibmas begitu banyak yang menghendel satu desa atau satu kelurahan, tentunya dengan wilayah yang begitu luas Bhabinkamtibmas akan terasa berat, jika ada permasalahan di masyarakat tentunya Polisi RW tersebut yang menanganinya terlebih dahulu," terangnya.

Di tempat yang sama, Camat Bintan Timur, Anton Hatta Wijaya S.Sos M.Si menyampaikan apresiasi ke Polres Bintan yang selama ini telah bersinergi dengan aparat pemerintahan dan masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama ini telah berjalan dengan baik, berkat sinergi unsur pemerintahan dan masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Bintan Timur," pungkasnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel