Lantik Puluhan Pejabat, Bupati Asahan Sampaikan Pesan Khusus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lantik Puluhan Pejabat, Bupati Asahan Sampaikan Pesan Khusus

Lantik Puluhan Pejabat, Bupati Asahan Sampaikan Pesan Khusus
Suasana Pelatikan Pejabat Di Lingkungan Pemkab Asahan (Foto by ist/www.infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Para Asisten melantik Jabatan Administrator sebanyak 20 Orang dan Jabatan Pengawas sebanyak 27 Orang, pejabat Fungsional sebanyak 1 Orang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Rabu, (31/01/2024)

Pelantikan tersebut, berdasarkan nomor surat no 100.3.3.2-14-2 tahun 2024 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan PNS dari dan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkunga Pemkab Asahan.

Berikutnya, Surat Keputusan Bupati Asahan dengan Nomor 100.3.3.2-1-5.2 Tahun 2024 tentang pengangkatan melalui perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan Fungsional Pengantar Kerja di lingkungan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan. 

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Asahan menyampaikan selamat dalam mengemban amanah kepada Pejabat yang di lantik hari ini, bekerja keraslah, bertanggung jawab dan jaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang menjadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.

"Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta dapat mendukung dan kesuksesan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni " Masyarakat Asahan Yang Sejahtera Religius dan Berkarakter," katanya.

Selain itu, Bupati Asahan juga berpesan terkhusus Kepada Para Camat yang baru menduduki Camat, diantaranya:

Muhammad Syarif. AR, S. STP sebagai Camat Pulau Rakyat Kab. Asahan.
Sukardinata, S. STP. MAP. Sebagai Camat Air Joman Kab. Asahan
Micam Sitorus, S. H sebagai Camat Bandar Pasir Mandoge.

Kemudian, kepada Camat Kota Kisaran Barat Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan segera lakukan penyesuaian tugas tugas pada wilayah kerja yang baru.

Selanjutnya, bagi pejabat Sekretaris, Kepala Bidang, Maupun Sekretaris Kecamatan dan Kelurahan mendapat promosi dan Mutasi.

Lanjutnya, bangun suasana kerja yang sehat dengan stakeholder, Forkopimcam, lembaga dan elemen masyarakat serta memberikan perhatian serius terkait PBB pedesaan dan perkotaan, serta sebagai pemimpin harus menjadi contoh dalam menciptakan budaya kerja yang jujur, disiplin, loyalitas, tanggung jawab dan profesional. 

"Perlu saudara cermati bahwa jabatan saudara emban saat ini adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang saya berikan kepada saudara yang harus di pertanggung jawabkan kedepan nantinya, bukan saja sebagai aspek administratif tetapi juga sebagai aspek moral dan akhlak saudara dalam melaksanakan tugas tugas jabatan," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan, OPD, Para Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kab Asahan, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), dan tamu undangan lainnya. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel