Lepas Tim Sepakbola SSB Mezzaluna Asahan, Ini Pesan Wabup Asahan kepada Pelatih dan Atlet - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lepas Tim Sepakbola SSB Mezzaluna Asahan, Ini Pesan Wabup Asahan kepada Pelatih dan Atlet

Lepas Tim Sepakbola SSB Mezzaluna Asahan, Ini Pesan Wabup Asahan kepada Pelatih dan Atlet
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar memberikan bimbingan dan arahannya saat melepas Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/01/2024) (Senti/Infokepri.com)

By Senti

BATAM, Infokepri.com
- Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Asahan dipercaya mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti kompetisi Piala Soeratin U15 ditingkat Nasional.

Tim Sepak Bola SSB Mezzaluna Asahan tersebut dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi pada Rabu (17/01/2024) di Halaman Kantor Bupati Asahan.

“ Saya sangat bangga dan mengapresiasi para atlet muda yang telah mampu melakukan pencapaian yang sangat luar biasa ini,” katanya.

Melalui pelepasan ini, lanjutnya, Wabup Asahan berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain dan kepada para pemain agar betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin.

“ Semoga tim sepak bola Sumatera Utara yang di Wakili oleh Kabupaten Asahan meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Soeratin U15 kali ini,” pesan Wakil Bupati

Sementara Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi dalam arahannya berpesan agar para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengedepankan fair play dan sportifitas. Di dalam dan di luar pertandingan agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi. (Ti)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel