Sebagian Selesai, Bupati Karimun Terus Gesa 10 Program Strategis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebagian Selesai, Bupati Karimun Terus Gesa 10 Program Strategis

Sebagian Selesai, Bupati Karimun Terus Gesa 10 Program Strategis
Suasana Kegiatan Peresmian Program Strategis (Foto by ist/www.infokepri
Com)

KARIMUN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun terus menggesa 10 program strategis, sebagian program strategis tersebut sudah selesai dan telah diresmikan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Adapun program strategis yang telah selesai dan telah diresmikan yakni :  Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran, pembangunan Gedung Bukit Karya, Wisata Kuliner Coastal Area, Gedung Putih Kecamatan Kundur dan Anjungan Putri Aura.

Peresmian Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Kabupaten Karimun ditandai dengan penyalaan lampu dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Ansar bersama Bupati Karimun, Jum'at (12/1).

Pada acara peresmian tersebut, Bupati Karimun mengatakan bahwa pihaknya terus memaksimalkan sarana prasarana pendukung untuk kenyamanan penjual ataupun pembeli. Hal itu dilakukan agar pedagang dan pengunjung dapat lebih nyaman.

"Saat ini pasar malam tersebut diisi sekitar 128 gerobak pedagang, yang menjual tidak hanya aneka kuliner. Tetapi juga berbagai aneka souvenir, termasuk souvenir yang khas dari Kabupaten Karimun," tetangnya.

Lanjutnya, berharap  program revitalisasi pasar malam dapat menjadi alternatif pilihan kuliner yang menyenangkan bagi masyarakat Karimun.

“Peresmian pasar malam dan juga tugu Prasasti Pentakbiran ini menjadi tanda bahwa kegiatan pembangunan di Karimun terus berjalan,” tutupnya. (Mes)



Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel