Caleg Gerindra Zaizulfikar dan Sri Rezeki Gelar Kampanye Door to Door - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Caleg Gerindra Zaizulfikar dan Sri Rezeki Gelar Kampanye Door to Door

Caleg Gerindra Zaizulfikar dan Sri Rezeki Gelar Kampanye Door to Door
Caleg Partai Gerindra Zaizulgikar dan Sri Rejeki saat melaksanakan kampanya door to door di kawasan Meral Kota, Selasa (6/2/2024) ( Pri / Infokepri.com)

By Pri

KARIMUN, Infokepri.com - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Zaizulfikar dan Sri Rezeki melaksanakan kampanye door to door di kawasan Meral Kota, Selasa (6/2/2024) pagi.

Perlu diketahui, Zaizulfikar merupakan Caleg DPRD Provinsi Kepri dari Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Karimun dan Sri Rezeki merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulauan Riau.

Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Karimun, Zaizulfikar mengatakan bahwa kegiatan kampanye door to door tersebut disejalankan dengan moment hari jadi Partai Gerindra ke-16.

Kata pria yang akrab disapa bang Boi ini, kampanye door to door imi dinilai lebih efektif mengenal dan memperkenalkan diri ke masyarakat.

"Kegiatan ini moment yang paling kami tunggu, karena bertepatan pada tanggal 6 Februari Partai Gerindra merayakan hari jadi ke-16. Kami berharap dengan kampanye door to door ini dapat lebih dekat dan mengenal masyarakat," ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjutnya lagi, dalam kegiatan kampanye door to door itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk dapat memenangkan Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 2024.

Saat kegiatan berlangsung, pihaknya turut memberikan contoh kertas atau surat suara pemilihan, hal ini dilakukan guna masyarakat dapat lebih memahami saat pencoblosan nanti.

Tak hanya itu, saat kampanye Zaizulfikar dan Sri Rezeki juga membagikan bingkisan jeruk sebagai bentuk ucapan selamat dalam rangka menyambut perayaan Imlek 2024.

"Jadi sosialisasi ini kami lakukan supaya mereka lebih memahami dan mengerti, jadi tidak sia-sia nanti pada saat pencoblosan agar tidak adanya kesalahan," terangnya.

Diwaktu yang sama, Sri Rezeki mengatakan bahwa kampanye door to door tersebut juga sebagai langkah guna memastikan dan memenuhi target satu putaran Prabowo-Gibran.

Yang mana menurutnya, berdasarkan hasil elektabilitas dari berbagai lembaga survei Capres, Prabowo Gibran memperoleh suara lebih dari 48 persen.

"Ini juga langkah kami untu1k memastikan target Prabowo-Gibran menang di satu putaran, karena dari hasil survei sudah 48 persen. Artinya kita tinggal melengkapi 1,5 persen atau 2 persen lagi untuk kemenangan mutlak satu putaran," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Sri Rezeki juga menyampaikan bahwa keikutsertaan dirinya ke senayan atau DPR RI tak lain guna membangun Kabupaten Karimun melalui program-program yang telah disiapkannya. (Pri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel