Komsos dengan Warga Binaan, Ini Pesan dan Harapan Babinsa Praka Randy Haganta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Ini Pesan dan Harapan Babinsa Praka Randy Haganta

 

Komsos dengan Warga Binaan, Ini Pesan dan Harapan Babinsa Praka Randy Haganta
Babinsa Praka Randy Haganta saat melaksanakan Komsos dengan warga binaan, Senin (06/02/2024).. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Batu Gajah, Praka Randy Haganta, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 009/RW 001 Air Palah, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (06/02/2024).

Babinsa Praka Randy Haganta mengatakan, Komsos merupakan salah satu media silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dan akrab dengan warga masyarakat dalam rangka meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu, kata Randy Haganta, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi sosial yang terjadi di wilayah binaan.

"Hal ini sudah menjadi tugas seorang Babinsa sebagai aparat teritorial dalam rangka menciptakan wilayah yang senantiasa aman, nyaman dan kondusif sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Randy Haganta.

Terkait Komsos kali ini, Praka Randy Haganta, mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar tetangga dan senantiasa menjaga silaturahmi agar terhindar dari konflik dan pertikaian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kemudian, Randy Haganta mengimbau seluruh warga, jika ada hal-hal yang menonjol yang dapat menimbulkan masalah di tengah-tengah masyarakat agar segera melaporkannya kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, atau aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya sebelum masalah berkembang. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel