PGRI Kepri Gelar Jalan Sehat, Diikuti Guru dan Murid Se-Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PGRI Kepri Gelar Jalan Sehat, Diikuti Guru dan Murid Se-Batam

PGRI Kepri Gelar Jalan Sehat, Diikuti Guru dan Murid Se-Batam
Suasana Kegiatan Gubernur Kepri Mengikuti  Jalan Sehat Di Batam (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Ribuan insan pendidikan mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh PGRI Provinsi Kepri, bertemakan "Guru Dan Siswa Sehat Pendidikan Kepri Maju dan Bermartabat" ., di lapangan Pasar CGC Fanindo Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam - Kepri. Minggu, (04/02/2024)

Pada kegiatan tersebut, Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad berkesempatan melepas langsung peserta jalan sehat, yang diikuti seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dan perwakilan siswa siswi baik SMAN/SMKN/SLB yang ada ada di Kota Batam.

Dalam sambutannya, Gubenrur Kepri mengatakan kegiatan jalan sehat kali ini, dilaksanakan sebagai sarana mewujudkan kondisi tubuh  yang sehat. Hal ini sangat penting, utamanya untuk bapak ibu sebagai tenaga pendidik dan kependidikan.

"Karena dengan bapak dan ibu memiliki tubuh yang sehat, maka akan bisa  maksimal  mendidik dan mengajari anak anak siswa dan siswi semua. Tapi sebaliknya, jika  bapak ibu dalam kendisi tidak sehat, maka  tidak akan bisa maksimal  saat harus mengajar, " jelasnya.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Kepri akan terus mendorong kemajuan pendidikan, yang salah satu wujudnya adalah ketersediaan sekolah yang merata  di semua wilayah provinsi yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara luar negeri ini.

"Wujud kemajuan lain, juga akan terus menyediakan ketersediaan jaringan interkoneksi internet, yang bisa diakses secara mudah di semua lokasi dan wilayah Provinsi Kepri. Karena kebutuhan internet menjadi sangat penting, dalam menunjang aktifitas belajar mengajar," terangnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel