Tinjau SD Negeri 003 Kadur yang Rusak, Bupati Minta Disdikbud Natuna untuk Memperbaikinya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinjau SD Negeri 003 Kadur yang Rusak, Bupati Minta Disdikbud Natuna untuk Memperbaikinya

Tinjau SD Negeri 003 Kadur yang Rusak, Bupati Minta Disdikbud Natuna untuk Memperbaikinya
Bupati Wan Siswandi (kanan) saat meninjau kondisi SD Negeri 003 Kadur yang rusak, Jumat (9/2/2024) (Bernard.S /Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi meninjau kondisi SD Negeri 003 Kadur Kecamatan Pulau Laut, yang mana dua ruang kelas serta beberapa plafon ruang kelas  sekolah tersebut mengalami rusak parah, Jum'at (09/02/2024).

Saat meninjau sekolah tersebut, Bupati Wan Siswandi bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Natuna Indra Joni serta beberapa kepala OPD Pemkab Natuna.

Peninjauan itu dilakukan Bupati Wan Siswandi usai mendengar beberapa usulan yang disampaikan oleh Kepala Desa Kadur saat pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Pulau Laut tahun 2025 beberapa waktu lalu.

Saat melihat SD 003 Kadur yang memang rusak parah dengan kondisi atap yang sudah roboh, Bupati meminta Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan.

Kepala Disdikbud Natuna Indra Joni yang kala itu juga hadir di lokasi SD 003 Kadur menjelaskan bahwa Pemkab Natuna telah menganggarkan Rp 450 juta untuk perbaikan atau renovasi sekolah tersebut.

Mendengar hal tersebut, Bupati Wan Siswandi meminta dana perbaikan SD 003 Kadur agar ditambah.

"Inilah gunanya kita hadir langsung dalam setiap Musrenbang, agar dinas terkait bisa melihat langsung kondisi di lapangan," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga sempat marah melihat kondisi sekolah yang kotor tidak terawat dan terlihat debu yang tebal di seluruh kaca jendela sekolah. Dirinya meminta kepada pihak sekolah untuk lakukan gotong royong untuk menjaga kebersihan sekolah. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel