Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan

Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, saat memberikan pengarahan kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Jalan Beringin Raya RT 007/RW 004, Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Rabu (27/03/2024).

Babinsa Desa Tapau kembali menjalankan tugas pokoknya sebagai aparat komandan  kewilayahan di tingkat desa dengan maksud mengajak masyarakat agar dapat memahami kondisi wilayah tempat tinggal yang mereka tempati saat ini dengan tetap memperhatikan  kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Serda Jesben Hutagalung, kebersamaan harus dijaga dan ditingkatkan secara bersama-sama sehingga kerukunan dapat tercipta di tengah-tengah masyarakat dengan baik.

"Hal ini sangat penting dilakukan disetiap desa untuk membantu masyarakat dalam melakukan setiap aktifitas sehingga tidak terjadi kekeliruan diantara sesama," ujarnya.

"Dengan adanya pendampingan terhadap masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kemandirian dalam mencapai kesejahteraan sesuai dengan apa yang diinginkan bersama," imbuhnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROPESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel