Bupati Karimun Hadiri Peringatan HUT IPHI ke-34 yang Disejalankan dengan Buka Puasa Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Hadiri Peringatan HUT IPHI ke-34 yang Disejalankan dengan Buka Puasa Bersama

Bupati Karimun Hadiri Peringatan HUT IPHI ke-34 yang Disejalankan dengan Buka Puasa Bersama
Bupati Karimun  Aunur Rafiq disambut pengurus IPHI Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Kecamatan Tebing, Minggu (24/03) (Pri /Infokepri.com)


By Pri
KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun  Aunur Rafiq menghadiri peringatan hari lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)  ke  34 tahun 2024.

Kegiatan IPHI Kabupaten Karimun disejalankan dengan buka puasa bersama seluruh Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IPHI  se-Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Kecamatan Tebing, Minggu (24/03)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang juga Ketua Pembina  IPHI Kabupaten Karimun, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada IPHI Kabupaten Karimun yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Karimun.

" Pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat hari jadi IPHI ke 34, khusus IPHI Kabupaten Karimun, semoga terus bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Karimun,” katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada IPHI yang telah menghimpun dana untuk diberikan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua Pengurus Daerah  IPHI Kabupaten Karimun, H. Haris Fadillah  mengatakan, kegiatan ini diawali dengan Khatam Al Qur'an, pemberian paket sembako kepada duafa dan anak yatim, serta buka puasa bersama.

Pada memperingati ulang tahun ke-34 IPHI Kabupaten Karimun  ini mengambil tema  " Haji Mabrur sepanjang hayat menuju Indonesia sejahtera dan berkeadilan".

“Kami juga telah mengajak kepada Pengurus Daerah IPHI menghimpun dana untuk diberikan kepada duafa dan anak yatim. Alhamdulilah di tingkat Pengurus Daerah terkumpul 139 paket, sementara Pengurus Cabang berhasil menghimpun 448 paket sembako, sehingga total keseluruhan sebanyak 587 paket," kata H. Haris Fadilah

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Karimun, Afrizal,  Camat tebing , Ketua Basnas, Ketua Kerukunan Umat Beragama, Kabag Kesra. (Pri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel