Walikota Rudi Ajak RT/RW Terus Kompak Dukung Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi Ajak RT/RW Terus Kompak Dukung Pembangunan

Walikota Rudi saat menyerahkan secara simbolis Insentif RT / RW Triwulan I Tahun 2024 di Aula SMP Kartini, Sei Harapan, Sekupang, Senin (4/3/2024)

By Posman

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi menghadiri acara silaturahmi bersama RT/RW Kecamatan Sekupang sekaligus penyerahan Insentif RT / RW Triwulan I Tahun 2024 yang digelar Pemko Batam di Aula SMP Kartini, Sei Harapan, Sekupang, Senin (4/3/2024) malam.

Turut hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya. Di kesempatan itu, diserahkan insetif dan seragam RT RW secara simbolis.

Dikesempatan itu, Walikota Rudi mengajak semua RT dan RW se-Kecamatan Sekupang untuk terus kompak demi pembangunan berkelanjutan di Batam.

Ia menyebut pembangunan Fly Over Sei Ladi sudah dimulai dan pembangunan masjid besar juga direncanakan akan dibangun di Kecamatan Sekupang.

Pembangunan Fly Over Sei Ladi, katanya, ditergetkan akan selesai Desember tahun ini. Sementara untuk masjid rencana akan dibangun di kawasan Sei Temiang.

“Ke depan, Kecamatan Sekupang akan maju dan masyarakat akan nyaman dengan pembangunan yang kami lakukan,” ujarnya.

Selain itu, beberapa pembangunan lainnya juga sedang dilakukan di sejumlah titik di Batam. 

“Butuh kekompakan dan dukungan dari kita semua demi pembangunan berkelanjutan,” katanya.

Dikesempatan sama, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat bergembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadan.

“Kami atas nama Pemko Batam, BP Batam, dan keluarga mohon maaf lahir dan batin, mari sambut Ramadan dengan gembira,” katanya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel