Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Ino Purnomo : Jangan Percaya Terhadap Berita Hoax - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Ino Purnomo : Jangan Percaya Terhadap Berita Hoax

  

Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, saat memberi imbauan kepada warga untuk tidak percaya  terkait berita hoax yang beredar.di Jalan Taman Karya, Rabu (13/03/2024).(Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0328/Natuna, melaksanakan komunikasi social (Komsos) dengan masyarakat yang sedang merenovasi rumah di Jalan Taman Karya, RT 001/RW 001, Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (13/03/2024).

Sertu Ino Purnomo menjelaskan, kegiatan Komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, sehingga terbangun komunikasi yang erat antara Babinsa dengan komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna.

"Dengan melaksanakan Komsos bersama masyarakat, kita dapat memperoleh berbagai  informasi serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi sebagai pendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan," ujarnya.

Dalam Komsos kali ini, Sertu Ino Purnomo, berkesempatan memberikan pengarahan kepada masyarakat terkait banyaknya berita hoax yang bermunculan di tengah-tengah lingkungan masyarakat pasca pelaksanaan pemilu 2024 yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sertu Ino Purnomo mengimbau seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya dan ikut menyebarkan berita-berita tersebut. Ia juga mengajak masyarakat turut serta dan  berperan aktif menjaga kamtibmas agar situasi wilayah tetap kondusif.

"Jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya wilayah yang aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.

Tidak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan mengutamakan keselamatan kerja setiap melakukan aktifitas. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel