Babinsa Saprizal Imbau Pedagang Kelontong Agar Memperhatikan Masa Kadaluarsa Barang Dagangannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Saprizal Imbau Pedagang Kelontong Agar Memperhatikan Masa Kadaluarsa Barang Dagangannya

Babinsa Saprizal Imbau Pedagang Kelontong Agar Memperhatikan Masa Kadaluarsa Barang Dagangannya
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, saat memberikan arahan kepada pelaku usaha Toko Kelontong, Rabu (13/03/2024). (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (13/03/2024).

Serda Saprizal menyampaikan, Komsos merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, Serda Saprizal melaksanakan Komsos dengan Zuhri, salah satu pelaku usaha Toko Kelontong yang ada di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan.

Dalam upaya meningkatkan usaha kelontong tersebut, Serda Saprizal melakukan pendampingan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada Zuhri agar tetap semangat dan tekun mengembangkan usaha kelontong miliknya.

"Dengan adanya komunikasi yang kita lakukan dengan para pelaku usaha, dapat mengatasi segala bentuk keluhan dan kendala yang dialami mereka dalam mengembangkan usahanya," kata Saprizal.

"Menjalin komunikasi sosial serta melakukan pendampingan dengan para pelaku usaha, merupakan salah satu cara efektif untuk membantu pengusaha dalam mengatasi hambatan, memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan, serta mengoptimalkan peluang yang ada dalam dunia bisnis," tambahnya.

Selanjutnya, Serda Saprizal membetikan imbauan kepada Zuhri (pemilik toko) agar tetap memperhatikan masa kadaluarsa barang dagangan miliknya.

"Masa berlaku barang dagangan harus tetap diperhatikan, jangan sampai menjual barang dagangan yang masa konsumsinya melewati batas waktu yang sudah ditentukan," ucapnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel