Masyarakat Tumpah Ruah Menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Walikota Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Masyarakat Tumpah Ruah Menghadiri Buka Puasa Bersama dengan Walikota Rudi

Masyarakat Batam buka puasa bersama di taman di depan pintu masuk Alun-Alun Engku Putri, Sabtu (23/3/2024) (Posman/Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Ribuan masyarakat Batam dari segala penjuru menghadiri buka puasa bersama yang digelar Pemko dan BP Batam di Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre, Sabtu (23/4/2024).

Sangking padatnya masyarakat tumpah ruah, tempat yang disediakan panitia tidak mampu menampung masyarakat untuk berbuka puasa bersama dengan Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Karena tidak kebagian tempat, banyak masyarakat terpaksa berbuka puasa di bahu jalan, bahkan di taman disepanjang pintu masuk Alun-Alun Engku Putri.

Sebelum buka puasa bersama, Walikota Rudi didampingi unsur Forkopimda Batam memberikan santunan kepada ribuan anak yatim piatu. 

Walikota Rudi bersama Forkopimda dan masyarakat Batam saat salat magrib berjamaah di Alun-Alun Engku Putri, Sabtu (23/3/2024) (Posman/Infokepri.com)

Dalam sambutannya Walikota Rudi mengatakan saat ini pihaknya sedang gencar melakukan pembangunan, baik pembangunan infrastruktur jalan, Pembangunan Terminal II Bandara Hang Nadim Batam dengan menggunakan sistem teknologi yang canggih. Serta pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Internasional Sekupang, yang dikerjasamakan dengan Rumah Sakit Internasional asal India.

Terkait pembangunan Jalan utama di Kota Batam, kata Rudi, seluruh jalan di Kota Batam dibangun dengan standar Internasional.

“ Sebagai daerah industry, jalan di Kota Batam seluruhnya harus bertaraf internasional,” katanya.

Setelah itu Walikota Rudi buka puasa bersama dengan Forkopimda Batam, serta pegawai Pemko dan BP Batam dan ribuan masyarakat. 

Selanjutnya melaksanakan salat magrib berjamaah, bertindak sebagai imam Syekh Ahmad Hasan Muhammad Husein dari Palestina. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel