689 Orang PPPK Terima SK, Diserahkan Langsung Wako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

689 Orang PPPK Terima SK, Diserahkan Langsung Wako Batam

689 Orang PPPK Terima SK, Diserahkan Langsung Wako Batam
Suasana Kegiatan Penyerahan SK PPPK Pemko Batam (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Sebanyak 689 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2023 Kota Batam menerima Surat Keputusan (SK).

SK tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi, di Panggung Utama Dataran Engku Putri, Batam Centre, (29/4).

Pada kegiatan tersebut, Wako Batam menyampaikan bahwa menjadi PPPK tidaklah mudah, ada proses ketat yang dijalankan. Untuk itu, setelah dikontrak, jangan muncul masalah yang bisa merugikan daerah dan pagawai itu sendiri.

“Pegawai yang baik di kemudian hari. Mari kita membangun Batam. Sumbangsih pemikiran kalian dibutuhkan, sampaikan melalui atasan masing-masing,” katanya.

Berikutnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Hasnah, melaporkan bahwa pelamar PPPK formasi 2023 sebanyak 6.189 orang yang terdiri jabatan fungsional teknis, guru, dan tenaga kesehatan.

“Dari 6.189 pelamar, terdapat 2.166 peserta yang lulus administrasi, dari total itu 689 orang yang lulus dan mendapat SK,” katanya.

"Dari total 689 orang, ada 288 PPPK jabatan fungsional tenaga teknis, 158 orang tenaga kesehatan, dan 243 orang tenaga guru," tutupnya. (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel