Amsakar Bersama Istri Hadiri Open House di Kediaman Walikota Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Amsakar Bersama Istri Hadiri Open House di Kediaman Walikota Rudi

Amsakar Bersama Istri Hadiri Open House di Kediaman Walikota Rudi
Walikota Rudi (dua dari kiri) bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina fhoto bersama dengan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (kiri) dan istrinya Erlita Sari di Perumahan Rosedale, Batamcentre, Rabu (10/4/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Pada lebaran Idul Fitri 1445 H, Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar open house di kediamannya di Perumahan Rosedale, Batamcentre, Rabu (10/4/2024).
Open House ini digelar selama dua hari, yakni pada lebaran pertama Rabu (10/4/2024) dan lebaran kedua Kamis (11/4/2024).

Pada lebaran pertama, ratusan amsyarakat Batam dari segala penjuru bersilaturahmi ke rumah Rudi.  
Tampak Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama istrinya Erlita Sari juga menghadiri open house tersebut. 

Kedatangan Amsakar bersama istrinya Erlita Sari disambut hangat Walikota Rudi bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina.

Amsakar sebelumnya juga menggelar halalbihalal di kediamannya di Perumahan KDA Batamcentre. Bahkan, sejumlah warga silih berganti bersilaturahmi ke kediaman orang nomor dua di Kota Batam tersebut.

Rudi bersama Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri terlihat akrab mengobrol dengan Amsakar dan Erlita. Mereka terlihat sesekali tertawa.

“Lebaran Idulfitri ini harus kita jadikan sebagai momen, untuk merajut kembali tali silaturahmi, semoga kita semua kembali kepada kesucian dengan saling memaafkan,” kata Amsakar kepada wartawan.

Menurutnya, Lebaran identik dengan kegiatan silaturahmi. Bahkan, tradisi silaturahmi dilakukan dengan saling mengunjungi antar teman, keluarga, kerabat, ataupun tetangga seraya saling memaafkan.

“Idulfitri hakikatnya bermakna kembali ke fitrah atau keadaan manusia yang bersih dan suci. Di hari yang fitri ini pula, manusia seperti lahir kembali menjadi sosok yang baru tanpa membawa noda-noda dosa,” ujarnya.

Amsakar juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada semua masyarakat Kota Batam. Ia ingin Lebaran tahun ini dapat menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Selamat Idulfitri 1445 H, saya mewakili seluruh keluarga mohon maaf lahir dan batin,” kata  Amsakar. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel