Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Batu Aji Laksanakan Patroli Cipkon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Batu Aji Laksanakan Patroli Cipkon

Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Batu Aji Laksanakan Patroli Cipkon
Personel Polsek Batu Aji memeriksa bagasi sepeda motor warga saat melaksanakan Patroli Cipkon di Batu Aji, Rabu (17/4/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
–  Dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Aji agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, Polsek Batuaji menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon).
Patroli Cipkon ini, merupakan program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Dalam melaksanakan Patroli Cipkon ini, Polsek Batu Aji mengerahkan 5 orang personelnya,  dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Farma Hendra. 

Patroli Cipkon ini mereka laksanakan dengan cara mobiling/patroli di wilayah hukum Polsek Batu Aji yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolresta Barelang KBP Dr. Nugroho Tri N melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal mengatakan kegiatan Cipkon yang rutin dilaksanakan pada malam hari dan rutin digelar untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Kami terus melakukan tindakan pencegahan untuk memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Benny Syahrizal kepada sejumlah awak media, Rabu (17/4/24) siang.

Seluruh masyarakat, katanya, diharapkan dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan.

Kapolsek mengatakan pihaknya melaksanakan Cipkon ini hingga pukul 01.00 WIB, selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel