Diduga Karena Asmanya Kambuh, Seorang Wanita di Karimun Tewas Tenggelam di Pantai Pelawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diduga Karena Asmanya Kambuh, Seorang Wanita di Karimun Tewas Tenggelam di Pantai Pelawan

Diduga Karena Asmanya Kambuh, Seorang Wanita di Karimun Tewas Tenggelam di Pantai Pelawan
Korban saat hendak dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani Minggu (14/4/2024) (Pri /Infokepri.com)

By Pri

KARIMUN, Infokepri.com
– Diduga karena penyakit asmanya kambuh, seorang wanita paruh baya, Krictin (49) tewas setelah tenggelam di Pantai Pelawan Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat, Minggu (14/4/2024) sekira pukul 12.30 WIB.

Petugas pantai bersama warga setempat berupaya menolongnya dan mengevakuasinya ke RSUD Muhammad Sani. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Muhammad Sani.

Berdasarkan keterangan rekan korban Siti Fatimah yang ditemui di RSUD Muhammad Sani mengatakan korban pergi ke pantai bersama beberapa orang rekan kerjanya.

"Tadi korban itu habis makan, terus dia turun ke pesisir pantai bersama kami untuk duduk-duduk. Kemudian ia berjalan-jalan ke arah laut dan tiba-tiba hilang dari pandangan kami, kemudian tidak lama dari itu ia sudah ditemukan mengapung tidak sadarkan diri," kata Siti Fatimah.

Kejadian itu sontak menarik perhatian pengunjung di Pantai Pelawan. Personil kepolisian bersama petugas kesehatan yang berada di lokasi langsung berupaya melakukan upaya penyelamatan dan mengevakuasi korban ke RSUD Muhammad Sani.

"Tadi diangkat dari air, tangan korban sudah membiru. Kami sempat lakukan upaya penyelamatan dan membawanya ke RSUD Muhammad Sani untuk penanganan lebih lanjut, namun korban tidak berhasil diselamatkan," tambah petugas medis UPT Meral Barat.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban merupakan warga Jakarta daerah Kuningan dan bekerja di Karimun. Saat ini, jenazah korban telah berada di kamar jenazah RSUD Muhammad Sani guna penanganan lebih lanjut. (Pri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel