Kapolres Bintan Bagikan Tiket Gratis kepada 100 Pemudik dan Ongkos Kendaraannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Bintan Bagikan Tiket Gratis kepada 100 Pemudik dan Ongkos Kendaraannya

Kapolres Bintan Bagikan Tiket Gratis kepada 100 Pemudik dan Ongkos Kendaraannya
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M saat memberikan tiket secara gratis kepada seorang pemudik di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Bintan, Sabtu (13/4/2024) (dok Humas Polres Bintan).


BINTAN, Infokepri.com – Polres Bintan memberikan tiket kapal Roll On Roll Off (Roro) secara gratis kepada 100 orang pemudik yang akan balik ke Batam beserta ongkos kendaraannya.

Tiket gratis itu diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H, Kasatpolairud Iptu Sarianto, S.H, Kasatlantas Polres Bintan AKP Khapandi beserta pejabat dari ASDP Batam-Tanjung Uban kepada pemudik di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Sabtu (13/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa hari ini sudah dimulai arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Diprediksi akan terjadi lonjakan penumpang dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Batam pada hari ini Sabtu (13/4/2024).

“Hari ini kami sediakan tiket balik gratis yang kami berikan kepada pemudik yang akan balik ke Batam. Sebelumnya kami juga telah memberikan tiket mudik gratis,” kata Kapolres Bintan disela-sela kegiatan.

Kapolres Bintan Bagikan Tiket Gratis kepada 100 Pemudik dan Ongkos Kendaraannya
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M (dok Humas Polres Bintan)

Kapolres mengatakan untuk tahap pertama pihaknya memberikan tiket balik gratis kepada 100 orang pemudik, dan rencananya besok pihaknya juga akan memberikan lagi tiket gratis kepada pemudik yang akan pulang ke Batam.

Syarat untuk mendapat tiket gratis itu, kata Kapolres Bintan, cukup hanya datang ke Pelabuhan ASDP Tanjung Uban dengan membawa sepeda motornya dan tiket gratis tersebut diberikan disaat pemudik akan berangkat.

“Jadi tiketnya kami berikan di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban ini mas, dan tiket tersebut tidak berlaku untuk keesokan harinya,” tegas Kapolres Bintan.

Semoga dengan diberikannya tiket balik gratis ini, lanjutnya, masyarakat dapat terbantu dan merasakan Program Polri yaitu Mudik Aman, Nyaman dan Bahagia. (Pr)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel