Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Asahan Lepas Pawai Takbir Mobil Hias - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Asahan Lepas Pawai Takbir Mobil Hias

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bupati Asahan Lepas Pawai Takbir Mobil Hias
Mobil hias yang mengikuti Pawai Takbir yang dilepas Bupati Surya di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (09/04/2024) malam (Senti /Infokepri.com)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com
– Sebanyak 150 unit mobil hias yang terdiri dari Dinas, Kecamatan, Kelurahan, BUMN dan BUMD di Kabupaten Asahan mengikuti Pawai Takbir Mobil Hias dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pawai Takbir Mobil Hias ini dilepas oleh Bupati Asahan H Surya Bsc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (09/04/2024) malam.
Pelepasan Pawai Takbir ini, dilakukan Bupati Surya usai melakukan buka puasa bersama di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Pelepasan Pawai Takbir ini juga diikuti oleh Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan para tamu undangan.

“ Selama Ramadan Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan berbagai kegiatan diantara kunjungan Safari  Ramadhan, malam Nuzulul Quran pengajian rutin ba'da zuhur, pemberian beras kepada kaum duafa, pengumpulan zakat infaq dan shodaqoh serta malam silaturahmi dan sekaligus pemberian penali kasih kepada ulama atau ustadz,” kata Bupati Surya mengawali sambutannya.

Seluruh kegiatan tersebut, katanya, sebagai wujud nyata perhatian Pemerintah dalam penanggulangan masalah kesejahteraan sosial dan pembinaan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ia menyebut bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan telah berupaya dan berangsur-angsur melakukan berbagai pembangunan di bidang keagamaan. 

Bupati berharap kepada masyarakat agar membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel