Hanya Dalam Waktu 6 Jam, Polisi Berhasil Meringkus Pelaku yang Membunuh Istrinya di Kundur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hanya Dalam Waktu 6 Jam, Polisi Berhasil Meringkus Pelaku yang Membunuh Istrinya di Kundur

Hanya Dalam Waktu 6 Jam, Polisi Berhasil Meringkus Pelaku yang Membunuh Istrinya di Kundur
Pelaku pembunuh istri saat diamankan polisi di Mapolres Karimun, Minggu (5/5/2024) (Ist/Infokepri.com)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Hanya dalam waktu 6 jam dan kurang dari 24 jam setelah RF (19) ditemukan tak bernyawa, polisi berhasil mengamankan pelaku pembunuhnya yakni suaminya sendiri berinisial I (23).
 
Pelaku diamankan Polsek Kundur bersama Satreskrim Polres Karimun dan Polsek Kuba di Pelabuhan Tanjung Berlian Kota, Jalan Jendral Sudirman, Kel. Tanjung Berlian Kota, Kec Kundur Utara, saat mencari kapal penumpang hendak hendak kabur ke Tanjung Balai Karimun,  Minggu. (05/05/2024).

Saat hendak diamankan petugas, pelaku sempat melakukan upaya perlawanan sehingga Polisi terpaksa memberikan tembakan terukur ke kaki kanan pelaku. 

Setelah berhasil diamankan Polisi langsung membawanya ke Mapolres Karimun untuk dimintai keterangan lanjutan serta menjalani proses hukum yang berlaku.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus saat ditemui sejumlah awak media, Minggu (5/5/2024) mengatakan yang pertama sekali menemukan korban tewas di dalam kamarnya adalah ibu korban sekira pukul 08.30 WIB.

Kepada petugas pelaku mengakui dirinya tega menghabisi nyawa istrinya lantaran sakit hati kepada korban karena diduga selingkuh. 

Saat korban ditemukan tewas di dalam kamarnya, katanya, pelaku I tidak berada di rumah, yang mana dari keterangan saksi bahwa pelaku I tadi malam masih berada di rumah bersama korban. 

“ Atas dasar tersebut tim langsung bergerak melakukan pencarian dan akhirnya pelaku I berhasil diamankan di sekitar pelabuhan Urung Kec. Kundur Utara, pada saat pelaku I berusaha mencari kapal penumpang menuju ke Tanjung Balai" kata Kapolres Karimun.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali menambahkan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (4/5/24) sekira pukul 22.00 WIB di Kel. Tanjung Batu Kota Kab. Karimun.

“ Pelaku menusuk leher korban dengan menggunakan sikat gigi yang telah diasahnya. Pada Minggu pagi sekira pukul 08.30 WIB korban ditemukan ibunya terbujur kaku di dalam kamar. Pelaku I sudah diamankan di Polres Karimun untuk proses lebih lanjut,” katanya. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel