Jamariken Tambunan : Novrizal Patut Diperhitungkan Sebagai Cawabup Lingga Dampingi M Nizar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jamariken Tambunan : Novrizal Patut Diperhitungkan Sebagai Cawabup Lingga Dampingi M Nizar

Jamariken Tambunan : Novrizal Patut Diperhitungkan Sebagai Cawabup Lingga Dampingi M Nizar
Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Lingga Jamariken Tambunan (Jhoni /Infokepri.com)


By Jhoni
LINGGA, Infokepri.com
– Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lingga, Novrizal, patut diperhitungkan sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lingga berpasangan dengan Muhammad Nizar yang merupakan calon petahana pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Lingga Jamariken Tambunan ketika ditemui wartawan di Daik, Senin (20/05/2024).

‘’Dari nama-nama yang bermunculan untuk mendampinggi M Nizar pada Pilkada tahun 2024, kami yakin Novrizal patut diperhitungkan sebab namanya lebih mentereng dari pada calon-calon yang lain,’’ tegas Jamariken Tambunan.

Menurut Tambunan,  keseriusan, dedikasi dan semangat, Novrizal menjadi tolak ukur hal ini juga sudah dibuktikan dengan pembangunan-pembangunan yang saat ini berjalan di Kabupaten Lingga. Selain itu, figur Novrizal memiliki pengalaman yang baik di bidang birokrasi.

‘’ Saya berkeyakinan yang paling ideal wakil Nizar itu yang harus memahami birokrasi, tetapi semuanya tergantung dari M Nizar yang merupakan calon petahana, sebab siapapun yang mendampingi M Nizar orang tersebut harus menjalankan visi dan misi bersamanya dan tidak berhenti di tengah jalan,’’ katanya. (JH)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel