Jaring Talenta Muda, Bupati Natuna Buka Kejuaran Bola Voli U-23 Putri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaring Talenta Muda, Bupati Natuna Buka Kejuaran Bola Voli U-23 Putri

Jaring Talenta Muda, Bupati Natuna Buka Kejuaran Bola Voli U-23 Putri
Suasana Kegiatan Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Piala GubernurKepri (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2024, kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna dilapangan voli Pantai Piwang pada Jum’at (3/5), malam.

Pada tahun sebelumnya digelar untuk kategori putra kali ini olahraga yang dimainkan enam orang dalam satu regu diperuntukan untuk kategori putri yang akan dimulai dari tanggal 03-07 Mei 2024.

Untuk kejuaraan kali ini diikuti oleh enam team yang berasal dari Natuna, diantaranya Natuna Tectona, Putra Bunguran, Batu Gajah Volleyball Club, Natuna Boys Club, Mitra Volleyball Club, Pervoyta Club.

Dalam arahannya Bupati Natuna menyampaikan bahwa turnamen ini untuk menjaring talenta muda, agar pembinaan pada olahraga khususnya voli bisa terus berkelanjutan.

"Junjung tinggi nilai sportivitas, semoga dari kejuaraan ini akan muncul atlit-atlit dari Natuna yang bisa naik kelas di level provinsi bahkan nasional," tutupnya mewakili Gubernur Kepri.

Selanjutnya sebagai tanda dimulainya kejuaraan bola Voli, Bupati didampingi Forkopimda, Sekda Natuna, Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna melakukan servis pertama dan dilakukan foto bersama para atlit yang akan bertanding. (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel