Kamaruddin Muda Ajak Seluruh Pengurus Perpat Bantu Pemerintah Ciptakan Pilkada Serentak yang Aman dan Kondusif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kamaruddin Muda Ajak Seluruh Pengurus Perpat Bantu Pemerintah Ciptakan Pilkada Serentak yang Aman dan Kondusif

Kamaruddin Muda Ajak Seluruh Pengurus Perpat Bantu Pemerintah Ciptakan Pilkada Serentak yang Aman dan Kondusif
Anggota dan Pengurus Perpat Provinsi Kepri saat Deklarasi Pemilu Damai di Ballroom Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Rabu (15/05/2024) (Posman/Infokepri.com)

By Posman
BATAM, Infokepri.com
  -  Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepri menggelar acara silaturahmi di Ballroom Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Rabu (15/05/2024) siang.

Dikesempatan itu, Ketua umum Perpat Kepri, Kamaruddin Muda mengajak seluruh pengurus dan anggota Perpat Provinsi Kepri  untuk andil membantu pemerintah dan pihak keamanan dalam menjaga kemanan dan kedamaian menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Selanjutnya Kamaruddin Muda mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah, untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat yang damai, pasca pemilu pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif.

“Saya mengajak seluruh anggota Perpat dan juga masyarakat Kepri untuk membantu pemerintah menciptakan Kepri yang aman dan damai jelang Pilkada serentak,” kata Kamaruddin.

Selanjutnya, Perpat Provinsi Kepri melakukan deklarasi bersama dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan, turut mewujudkan Sitkamtibmmas di Provinsi Kepri pada umumnya dan Kota Batam khususnya yang damai dan kondusif, demi keberlangsungan pembangunan daerah yang lebih baik ke depannya.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel