Kunker Panglima TNI di Kepri: Agenda Penting, Berbagi Bansos Berupa Sembako 1.589 Paket - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunker Panglima TNI di Kepri: Agenda Penting, Berbagi Bansos Berupa Sembako 1.589 Paket

Kunker Panglima TNI di Kepri: Agenda Penting, Berbagi Bansos Berupa Sembako 1.589 Paket
Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto
KEPRI, infokepri.com - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam Kunjungan kerja (Kunker) nya ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) didampingi Pangkogabwilhan I dan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad direncanakan akan menyerahkan bantuan sosial 1.598 paket Sembako kepada masyarakat.

Terkait hal itu, Kadis Kominfo Kepri, Hasan menyampaikan bahwa dalam Kunker, Pangkobwilhan I dan Gubernur akan mendampingi Panglima TNI dalam beberapa agendanya. Termasuk penyerahan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan penyerahan bantuan sosial kemasyarakatan ini juga menjadi agenda yang penting selain beberapa agenda seremonial Kunker Panglima TNI ke Kepri.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Panglima TNI kepada masyarakat yang membutuhkan di Provinsi perbatasan. Kita sangat mengapreasiasi, mudah-mudahan akan memperkuat sinergi TNI dan pemerintah daerah," katanya, (27/5).

Berikutnya, Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Muhson mengatakan, penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat oleh Panglima TNI akan dilaksanakan dalam dua sesi di dua lokasi yang berbeda.

"Penyerahan Bansos akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Flat Kogabwilhan I usai peresmian, dilanjutkan dengan penanaman pohon. Sementara lokasi kedua akan diserahkan di Pulau Penyengat, usai penabalan gelar kehormatan kepada Panglima TNI di Gedung Daerah," katanya.

Lanjutnya, di Flat Kogabwilhan I, akan diserahkan sebanyak 800 paket Sembako, dan 798 paket di Pulau Penyengat. Sehingga total Bansos yng akan diserahkan sebanyak 1.598 paket.

"Di masing-masing lokasi akan diserahkan secara simbolis kepada 20 orang penerima. Paket Bansos tersebut berisi beras sebanyak 10 kg, mie instan 10 bungkus, gula 2 kg, dan minyak goreng;" tutupnya.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel