Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024, Diikuti 16 Tim Terbaik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024, Diikuti 16 Tim Terbaik

Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024, Diikuti 16 Tim Terbaik
Suasana Pertandingan Hari Pertama Turnamen Kapolda Kepri Cup 2024 (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan harapan melalui turnamen ini untuk dapat mempererat tali persaudaraan antara anggota Kepolisian dan masyarakat, serta menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit unggul yang bisa menjadi pemain profesional di masa depan. 

"Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024 diikuti oleh 16 klub sepak bola yang ada di Provinsi Kepri. Pertandingan sepak bola ini akan menggunakan sistem gugur/knock out dan regulasi pertandingan mengacu pada Statuta PSSI," terangnya, di Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu Polda Kepri, Nongsa, Batam - Kepri, (22/5).

Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024 yang dimulai dari tanggal 22 Mei hingga 7 Juni 2024 diikuti oleh 16 tim terbaik, dari berbagai daerah di Kepulauan Riau. Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Jumat, mulai pukul 14.30 WIB, dengan menggunakan sistem gugur.

Pada hari pertama turnamen ini, telah dilaksanakan pertandingan antara Seligi Sakti melawan Bengkong Laut dengan skor 4-0. Gol-gol kemenangan Seligi Sakti dicetak oleh salah satu pemain Timnas Nasional Ramadhan Sananta (2 gol), Irdal, dan Rahman.

Acara pembukaan tersebut, dihadiri oleh Irwasda Polda Kepulauan Riau, Pejabat Utama (PJU) Polda Kepulauan Riau, salah satu pemain Timnas Indonesia Sananta Ramadhan, seluruh peserta turnamen, para supporter dan masyarakat sekitar. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel