Babinsa Yuniaro Zebua Bahas RTLH dan Bantuan Sosial dengan Ketua BAZNAS Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Bahas RTLH dan Bantuan Sosial dengan Ketua BAZNAS Natuna

Babinsa Yuniaro Zebua Bahas RTLH dan Bantuan Sosial dengan Ketua BAZNAS Natuna
Babinsa Kelurahan Bandarsyah Sertu Yuniaro Zebua, saat silaturahmi dengan Ketua BAZNAS Natuna. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama ketua BAZNAS Kabupaten Natuna, Wan Suhardi, di Kantor BAZNAS Tugu Gasing Ranai, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (11/06/2024).

Sertu Yuniaro menyampaikan bahwa tujuan pertemuan bersama Ketua BAZNAS Natuna, Wan Suhardi, adalah untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan program pendistribusian dan pendayagunaan BAZNAS untuk pengentasan kemiskinan khususnya wilayah Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan ini, pertemuan Sertu Yuniaro Zebua, bersama Wan Suhardi untuk membahas tentang rumah tak layak huni (RTLH) dan bantuan sosial lainnya yang ada dalam program BAZNAS Kabupaten Natuna.

"Dalam rangka menciptakan sikap saling tolong-menolong, kegotongroyongan, terutama dalam rangka pengentasan kemiskinan, maka kita sebagai aparat teritorial selalu siap untuk memberikan pendampingan dan pengawalan terhadap jalannya program dimaksud," kata Sertu Yuniaro Zebua.

Sebagaimana kita ketahui, kata Yuniaro, bahwa zakat menjadi perwujudan pola hubungan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Dan zakat juga merupakan jembatan yang menghubungkan antara orang berada dngan saudara-saudara mereka yang membutuhkan.

"Oleh karenanya, kehadiran kami sebagai aparat teritorial berperan aktif dalam mengawal dan mengamankan setiap kegiatan hingga akhir proses penyaluran bantuan selesai," tuturnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel