Dihadiri Plt Bupati Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu Gelar Berbagai Kegiatan Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadiri Plt Bupati Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu Gelar Berbagai Kegiatan Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73

 
LABUHANBATU, Infokepri.com  – Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri berbagai kegiatan yang digelar Polres Labuhanbatu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 yang dilaksanakan di lapangan Ika Bina En Pabolo, Rantauprapat, Minggu (23/6/2019).

Adapun kegiatan tersebut adalah jalan santai, bazar pasar murah, perlombaan tarik tambang, panjat pinang, tangkap belut, lomba makan kerupuk.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H. S.I.K dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H., M.M, Perwakilan Pemkab Labuhanbatu Utara, Drs. Raja Saljukdin, M.Si. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Labura.
Plt. Bupati Labuhanbatu H..Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H. S.I.K dan unsur FKPD kabupaten Labuhanbatu melepas ribuan peserta jalan santai yang dilaksanakan di depan Mapolres Labuhanbatu di Jalan Thamrin Rantauprapat.

 

Dalam sambutannya Plt. Bupati Labuhanbatu H..Andi Suhaimi Dalimunthe sangat mengapresiasi dan bangga atas berbagai kegiatan yang digelar oleh Polres Labuhanbatu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, sehingga dapat memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus sebagai wadah pemersatu guna menjaga stabilitas daerah yang semakin terpelihara dengan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan itu, pengunjung dihibur oleh artis ibukota  Jakarta, Wulan Alora artis KDI dan Trio Asal Medan, Sumatera Utara.

Selain itu,  acara tersebut juga diramaikan dan didukung berbagai kalangan dan elemen masyarakat seperti : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi, Ketua Cabang Bhayangkari Tiur Frido Situmorang, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Labuhanbatu Noviana Dwi Santoso, Personil TNI-Polri, Forkompinda, para OPD Labuhanbatu, Labura, Labusel, para Lurah, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Jurnalis, serta masyarakat umum Kabupaten Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara) yang merupakan wilayah hukum Polres Labuhanbatu.  (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel