Kapolda dan Wakapolda Kepri Ikut Donorkan Darahnya Pada Kegiatan Bakti Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda dan Wakapolda Kepri Ikut Donorkan Darahnya Pada Kegiatan Bakti Kesehatan



BATAM, Infokepri.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan Bakti Kesehatan yang digelar Polda Kepri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dilaksanakan di Grand Mall Batam, Batam, Senin (24/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Kesehatan itu Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan, Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan kegiatan Bakti Sosial itu melaksanakan 4 kegiatan yaitu Donor Darah, Pelayanan KB, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana.

Beliau mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua.
“ Terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bakti kesehatan ini. Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing,” kata Kapolda Kepri.

 

Kapolda Kepri juga menyebutkan semoga kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami disini.

“ Atas nama seluruh jajaran Polda Kepri,  Saya menyampaikan mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” kata Kapolda Kepri.

“ Insya Allah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukumnya aman, damai dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan pelaksanaan Bakti Kesehatan hari ini Kapolda dan Wakapolda Kepri juga berkesempatan mendonorkan darah, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama.

Ia menyebutkan anak yang mengikuti Khitanan massal sebanyak 200 peserta, Donor darah 450 peserta, pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall) dan Jumlah peserta akan terus bertambah hingga selesai nya kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri.
 
(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel