Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Halal Bi Halal dan Perayaan Ulang Tahun Persatuan Marga Muthe - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Halal Bi Halal dan Perayaan Ulang Tahun Persatuan Marga Muthe


LABUHANBATU, Infokepri.com -  Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri acara Halal Bi Halal sekaligus merayakan ulang Tahun ke-2 Persatuan Marga Munthe/ Dalimunthe boru dohot bere dan pengukuhan Pengurus Kecamatan Dan Sri Kandi serta acara upah-upah Jamaah Calon Haji Marga Dalimunthe Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Nasional Rantauprapat, Minggu (23/6/2019).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, S.H.,M.M, Para Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jurnalis dan para undangan.

Dalam sambutannya Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu  H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan pengalaman spritualnya ketika melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, dengan kesimpulan hati dan kesehatan fisik harus dijaga dengan sebaik-baiknya.
 
Beliau juga berpesan agar mendoakan Kabupaten Labuhanbatu supaya lebih baik lagi kedepan.

“ Kami juga akan selalu berkomunikasi dan memantau keadaan Jamaah Calon Haji Kabupaten Labuhanbatu di Mekkah nantinya demikian juga terhadap keluarga/sanak famili yang ditinggalkan,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam melaksanakan seluruh rangkaian acara ini dan menyampaikan rasa senang serta bahagia atas upah-upah dan nasehat yang diberikan kepada Plt. Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu.

“ Semoga kami tetap amanah dalam menjalankan tugas dan mendapat restu untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan,” katanya.

Kemudian Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas terbentuknya Perwakilan Parsadaan Munthe/Dalimunthe boru dohot bere di 7 (Tujuh) wilayah Kecamatan dan berharap 2 (dua) Wilayah Kecamatan lagi dapat segera terbentuk.

Sementara itu Ketua Persadaan Munte/Dalimunthe Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Rizal Munthe, S.H., mengajak seluruh anggota untuk terus bersatu, saling mendukung dan saling berkomunikasi, kalau ada sesama kita marga munthe ini bersalah, mari kita saling memaafkan, kalau besar kita kecilkan dan yang kecil kita hapuskan, sehingga semua dalam bingkai kebaikan dan bersatu padu dalam mencapai cita-cita yang kita harapkan bersama.
 
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel