Babinsa 03/Sengkuang Menghadiri Pelaksanaan Operasi Pasar TPID Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa 03/Sengkuang Menghadiri Pelaksanaan Operasi Pasar TPID Kota Batam


BATAM, Infokepri.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 03/Sengkuang, Koramil 01/Batam Timur menghadiri pelaksanaan Operasi Pasar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) kota Batam.

Kegiatan Babinsa 03/Sengkuang mengikuti kegiatan pelaksanaan Operasi Pasar TPID kota Batam Tahun 2019 dalam rangka menyambut Hari Natal 2109 dan tahun 2020, yang di laksanakan di depan Masjid Nurul Fallah  RT 01/RW 06 Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam.

Babinsa Tanjung Sengkuang, Pembantu Letnan Dua (Pelda), Mahzarsyah mengatakan adapun Tim Pengendali Inflasi Daerah terdiri dari, Tim Perekonomian Pemerintahan Kota (Pemko), Kasi Kesra Kecamatan, Lurah Tanjung Sengkuang, Lurah Batu Merah, Ketua RW 06, dan Distributor Kota Batam.

Kegiatan tersebut meliputi pemantauan harga barang sembako yang dijual dioperasi Pasar TPID, dan mendatangkan masyarakat untuk dapat membeli sembako yang di bawah harga pasaran lebih murah dengan harga distributor.

Tim Operasi Pasar TPID tidak mengadakan daging ayam dikarenakan harga mahal, mengawasi pembeli serta penjual supaya tidak ada selisih paham di operasi pasar tersebut.

Barang sembako yang di jual dalam Operasi Pasar TPID di RW 06, beras Bulog, Gula dan Daging sapi Beku, Telur,  Bawang Merah dan Bawang Putih, Cabai merah, kentang sayur mayur,  ikan, minuman,  mentega,  minyak goreng,  susu dan ketupat instan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel