Bupati Labuhanbatu Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labuhanbatu Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H



LABUHANBATU, Infokepri.com
  – Pemkab Labuhanbatu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tahun 2019 M, Rabu (11/12/2019) di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Peringatan Maulid Nabi itu, dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H, Andi Suhaimi ,ST, MT unsur Forkopimda serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhan Batu, Ketua MUI, para Kepala OPD dan Para Camat Se-Kabupaten Labuhanbatu.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh ASN agar semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, bekerjalah dengan baik tunjukkan prestasi yang bisa dibanggakan di Labuhanbatu, apa yang akan disampaikan Ustadz semoga bisa meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan juga Al-Qur'an.

Hal senada disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Amru SE selaku Ketua Panitia mengatakan tujuan digelarnya Maulid ini yaitu untuk menanamkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, serta membangkitkan semangat bekerja dalam menjalankan segala tugas guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam ceramahnya Ustadz Abdul Muhadir Ritonga SPd mengatakan ada momentum penting yang harus diketahui tentang Nabi Muhammad SAW yakni jangan bandingkan Nabi dengan dirimu, selanjutnya tiada nama Muhammad sebelum lahir Sayyidina Muhammad SAW.

Thema memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini “Keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW sebagai spirit ASN yang profesional dan religius untuk mewujudkan Labuhanbatu sejahtera,"

Pada peringatan Maulid Nabi ini dirangkai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta pemberian tali asih kepada 50 orang anak yatim/piatu dari Baznas Labuhanbatu oleh Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT didampingi unsur Forkopimda serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhan Batu. (Zal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel