Babinsa 07/Tanjung Uma Menghadiri Kegiatan Operasi Pasar TPID - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa 07/Tanjung Uma Menghadiri Kegiatan Operasi Pasar TPID

Share it:

BATAM, Infokepri.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) 07/Tanjung Uma, jajaran Koramil 01/BT Serka Dadang Hendarsah menghadiri kegiatan Operasi Pasar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam yang digelar di Kecamatan Lubuk Baja Batam Kota tepatnya di Lapangan bola Tanjung Uma,Batam, Selasa, (17/12/2019)

Hadir dalam kegiatan, Disperindag kota Batam, Kepala Dinas Ketahanan dan Pertanian dan jajarannya, Kabag Perekonomian sekretariat kota Batam, Setdako Batam, Camat Lubuk Baja, Sekcam Lubuk Baja, Seklur Tanjung Uma, Kasi Trantib Kelurahan Tanjung Uma, Pengusaha Kecil dan menengah Kelurahan Tanjung Uma, warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Uma.

Babinsa 07/Tanjung Uma, Sersan Kepala (Serka) Dadang H mengatakan harga sembako yang dijual lebih murah dari harga pasaran.
 
Adapun maksud dan tujuan digelarnya Operasi Pasar Sembako Murah ini untuk menstabilkan harga-harga di pasar rakyat, dan membantu masyarakat kurang mampu lantaran harga sembako yang dipasarkan cukup murah. Selain itu Operasi pasar ini untuk mencegah terjadinya inflasi.

Adapun daftar harga pada operasi pasar sembako ini sesuai dengan harga yang ditentukan oleh Pemko Batam adalah sebagai berikut : Sayur Bayam Rp 6 ribu/kg, Sayur Kangkung Rp 6 ribu/kg, Kates Muda Rp 4 ribu/kg, Bawang Putih Rp 21 ribu/kg, Bawang Merah Rp 22 ribu/kg, Cabe Merah Rp 40 ribu – Rp 55 ribu/kg, Cabe Rawit  Rp 45 ribu/kg, Kentang Rp 9 ribu/kg, Sawi Putih Rp 18 ribu/kg, Cabe Setan Rp 70 ribu/kg.

Sedangkan untuk harga beras yang 5 kilogram, merk Harum Mas Rp 65 ribu,-  Minang Raya Rp 65 ribu, Rambutan Rp 62 ribu, Bola Kipas Rp 58 ribu, Dua Salmon Rp 56 ribu.
 
Daftar Harga Beras 10 Kilogram, merk Dua Salmon Rp 110 ribu, Rambutan Rp 123 ribu, Bola Kipas Rp 114 ribu,

Daftar Harga Minyak Goreng 2 Liter, merk Avena Rp 18 ribu, Madina Rp 17.800, Mitra Rp 18 ribu. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: