Bupati Asahan Jenguk Pasien Keracunan Makanan Dari Pesta Hajatan Warga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Jenguk Pasien Keracunan Makanan Dari Pesta Hajatan Warga

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat Asahan. Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan didampingi pejabat teras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menjenguk warga Desa Lubuk Palas, Kecamatan Silo Laut yang keracunanan makanan dari pesta hajatan warga sekitar.

Bupati Asahan H Surya.Bsc dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu pada Minggu (8/12/2019) mengunjungi para korban keracunan makanan itu di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS), Puskesmas Binjai Serbangan dan Puskesmas Air Joman disambut para keluarga korban.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Asahan H.Surya.Bsc mengatakan Pemkab Asahan akan menanggung segala biaya perawatan korban keracunan makanan dari pesta hajatan warga.

"Semua biaya perobatan akan ditanggung Pemkab Asahan dan saya berharap semua korban kembali sehat serta dapat melakukan aktivitas seperti biasa, "sebutnya.

Sementara itu korban yang masih menjalani perawatan di RSU HAMS sebanyak 13 orang dan di Puskesmas Binjai Serbangan 30 orang serta 6 orang sudah kembali pulang dan menjalani rawat jalan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: