Sambut Personel Sat Brimob Polda Kepri, Kapolda Kepri : Terima Kasih Atas Pengabdian dan Dedikasinya - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sambut Personel Sat Brimob Polda Kepri, Kapolda Kepri : Terima Kasih Atas Pengabdian dan Dedikasinya

Share it:


BATAM, Infokepri.com -  Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan tentang upacara penyambutan sebanyak 250 personil Sat Brimob Polda Kepri yang kembali dari penugasan Pengamanan di Papua.

Upacara penyambutan 250 personil Sat Brimob Polda Kepri itu dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK pada Rabu (18/12/2019) yang dilaksanakan di lapangan upacara Polda Kepri.

Turut hadir dalam upacara penyambutan itu Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personil Sat Brimob Polda Kepri dan Personil Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dalam sambutannya secara tertulis yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan pada hari ini secara resmi rekan-rekan semua telah kembali dalam pelaksanaan tugas Operasi selama 3 Bulan 13 hari atau terhitung dimulai tanggal 30 Agustus 2019 sampai dengan kembali tanggal 15 Desember 2019.

 

“ Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan semua, selaku Kapolda Kepri mengapresiasi yang setinggi-tinginya atas pelaksanaan tugas selama di Papua,”  jelas Kapolda Kepri.

Pada saat pemberangkatan ke Papua berjumlah 252 Personil Sat Brimob Polda Kepri dan didalam dinamika pelaksanaan tugas Dansat Brimob sebelumnya Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K.,M.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Pelopor dan AKBP Kariawan Barus, SH, S.IK, MH diangkat sebagai Kapolres Kepulauan Yapen Polda Papua, maka pada hari ini kembali sebanyak 250 Personil dengan sehat dan selamat.

“ Dalam pelaksanaan tugas kedepan mari bersama-sama satukan hati dan fikiran dalam menyambut agenda Kamtibmas dan tahun 2020 dengan baik, hilangkan semua perbedaan dan tidak ada ego sektoral,”  tutup Kapolda Kepri.

(Humas Polda Kepri)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: