Brimob Polda Kepri Gelar Bhakti Sosial Besembang Becerite Kamtibmas di Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Brimob Polda Kepri Gelar Bhakti Sosial Besembang Becerite Kamtibmas di Natuna



BATAM, Infokepri.com 
– Sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat, personel Brimob Polda Kepri melaksanakan Bhakti Sosial gotong royong di kabupaten Natuna di tiga lokasi yakni di  Kelenteng Fuk De Chi Kp. Tua Pelantar Penagih, Bunguran Timur dan daerah sekitarnya, Gereja Katolik Santo Paulus Ranai di Jalan H. Adam-Malik, Bunguran Timur, dan Masjid An' Nur Batu Hitam di Jalan Soekarno-Hatta, Bunguran Timur, Selasa (4/2/20).

Bhakti Sosial gotong royong dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu, S.I.K, M.Si., Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Asep Ruswanda S.I.K., Personel Brimob Polda Kepri dan Personel Polres Natuna.

Sebelum pelaksanaan Bhakti Sosial Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan menghilangkan prasangka bahwa kehadiran Brimob di Natuna untuk menakut-nakuti masyarakat, namun melainkan menjaga dan mengawal jalan nya aksi masyarakat hingga berjalan aman, damai dan kondusif.


"Kehadiran personel Brimob Polda Kepri di Natuna untuk kemanusiaan, untuk itu diharapkan kepada seluruh Personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab" tutur Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu, S.I.K, M.Si.

Kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai salah satu Opsi untuk memberikan ketenangan masyarakat Natuna yang saat ini cemas terkait Warga Negara Indonesia dari Wuhan yang di observasi di Natuna, dengan tujuan Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Natuna dalam keadaan tetap Kondusif jelas Dansat Brimob Polda Kepri.

Selanjutnya dikesempatan yang lain, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Hendra Salipu, S.I.K, M.Si. dan Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Asep Ruswanda S.I.K., mengadakan besembang becerite Kamtibmas yakni menyambangi untuk menyapa warga masyarakat yang bermukim disekitar Ranai, Natuna.

"Komunikasi dan koordinasi yang baik diperlukan untuk menenangkan situasi sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Natuna itulah yang melatari kegiatan basembang bercerite inu dengan menyapa dan berdialog dengan warga masyarakat" ucap Dansat Brimob Polda Kepri.

Dalam Besembang becerite Kamtibmas tersebut Dansat Brimob Polda Kepri bersama Dir Intelkam Polda Kepri turut membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk dan upaya untuk menjaga kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel