Bupati Asahan Hadiri Haul ke - 1 KH Alimuddin Siregar Dan Hj Seriani Harahap - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Hadiri Haul ke - 1 KH Alimuddin Siregar Dan Hj Seriani Harahap



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya Bsc menghadiri Haul ke I Buya KH Alimuddin Siregar dan Ummi Hj Seriani Harahap yang merupakan pendiri Pesantren Bina Ulama Kisaran di kelurahan Selawan, kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (8/2/2020).

Kehadiran Bupati Asahan H Surya Bsc disambut langsung keluarga besar pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran beserta para Santri dan warga sekitar.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Pesantren Bina Ulama yang telah mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan menuju pembangunan.

Ia juga mengatakan bahwa almarhum KH Alimuddin Siregar merupakan sosok ulama yang menyebarkan syiar agama Islam dengan ilmu kebaikan dan mempunyai kepribadian yang santun serta mengedepankan toleransi sosial bagi masyarakat Asahan.

"Sebagai sosok panutan. Melalui Haul ini, mari kita kita sebarkan syiar agama Islam dengan membangun tatanan masyarakat berilmu agama sebagai ciri bangsa Indonesia, "sebut Bupati Asahan Surya menambahkan.

Haul ke -1 KH Alimuddin Siregar dan Hj Seriani Harahap juga dihadiri Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar serta sejumlah Pejabat Pemkab Asahan dengan diisi tausiah dari Al Hafizd Ustad Taufikqurrahman dari Jakarta. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel