Kini Dapat Dipesan dari Rumah, Paket Buka Puasa Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kini Dapat Dipesan dari Rumah, Paket Buka Puasa Harris Resort Barelang

Paket Ramadhan Plataran
BATAM, Infokepri.com - Bulan suci puasa Ramadhan sudah didepan mata, aneka dekorasi dengan nuansa Islami akan menghiasi Harris Resort Barelang. Rabu, (08/04/2020)

Mulai dari area Lobi, begitu pula dengan Harris Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club, dengan nuansa ketupat sudah tersedia untuk menyambut Ramadhan 1441 Hijriah.

Lagu-lagu bernuansa Islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan sudah dimulai nanti 25 April ke 20 Mei 2020.

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tanggal 24 April 2020 nanti, Harris Resort Barelang mengajak para keluarga yang ada dirumah untuk memesan paket buka puasa.

apat juga datang untuk langsung menikmati sajian buka puasa di resort dengan beragam menu makanan, acara hiburan hingga hadiah undian.

Suasana ramadhan di Harris Resort Barelang dengan warna orange, abu-abu sebagai warna HARRIS ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas mesir untuk menciptakan suasana ramadhan.

Paket Ramadhan Plataran
Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi mengatakan paket Ramadhan 1441 H akan terasa berbeda, tamu dapat memesan paket buka puasa untuk diantar rumah minimal 10 box dengan radius jarak 5 Km dari jangkauan resort.

Ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega di Harris, keluarga dan kerabat dapat sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah. Kemudian acara hiburan untuk di 20 Feet Esplanade diantaranya live music, sajian menu pilihan.

"Paket Ramadhan Plataran prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 159.000nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 79.500nett / orang untuk anak-anak berusia 5 - 12 tahun," terangnya.

Kemudian, ia melanjutkan untuk pembelian group 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang dewasa untuk paket buka puasa atau untuk keluarga dapat beli 6 orang gratis 1 orang.

Mulai dari pemilihan menu nusantara untuk buka puasa sepuluh aneka ta’jil, menu pembuka, satu soup, menu utama, dan stall makanan, kemudian acara live music dengan lagu islami yang dimulai dari jam 5 sore hingga selesai.

"Selain itu, undian di akhir Ramadhan yakni satu iphone 11, satu voucher Harris Villa, dua voucher Harris Room, empat voucher BBQ, dan masih banyak lagi," pungkasnya di Harris Resort Barelang.

Nikmati perayaan ramadhan 1441 Hijriah bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang - Batam, Telepon 0778409111, Email restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel