Nelayan Pasangan Suami Istri Yang Sempat Hilang Kontak Berhasil Ditemukan Warga Dengan Keadaan Selamat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nelayan Pasangan Suami Istri Yang Sempat Hilang Kontak Berhasil Ditemukan Warga Dengan Keadaan Selamat


LINGGA, Infokepri.com – Dua orang nelayan yang merupakan pasangan suami istri Sahir (50 tahun) dan Midah (40 tahun) yang dikabarkan hilang kontak lantaran kapal pompongnya disambar petir berhasil ditemukan warga stempat dalam keadaan selamat, Kamis, (09/04/2020).

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto mengatakan pada Kamis (9/4/2020) sekira pukul 16.15 WIB Tim Rescue Unit Siaga PP Lingga bersama Tim SAR Gabungan menerima informasi dari masyarakat nelayan setempat yang menyebutkan bahwa kedua  korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat dan di Evakuasi oleh Masyarakat nelayan setempat ke Puskesmas Desa Penuba, Selayar, Lingga.

Beliau menyebutkan pihaknya mengetahui kedua korban hilang dari informasi masyarakat dan selanjutnya sekira pukul 13.35 WIB Tim Rescue Unit Siaga PP Lingga bersama Tim SAR Gabungan tiba di lokasi kejadian dan langsung melaksanakan pencarian dengan penyisiran sekitar tempat kejadian.

Selanjutnya, katanya, pada pukul 16.45 WIB dengan telah ditemukannya korban, Ops SAR dinyakatan selesai/ditutup dan seluruh unsur dikembalikan kesatuannya masing-masing.

Dalam pencarian kedua korban itu mengerahkan unsurs SAR Gabungan, Kantor PP Tanjungpinang, Unit Siaga PP Lingga, Pos TNI AL Penuba Lingga, Polair Polres Lingga, masyarakat setempat, dan sarana yang digunakan, satu sett Rubber Boat, satu Sett Alat Selam. (AP/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel