Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang Musnahkan Sabu Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang Musnahkan Sabu Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Polres Tanjungpinang melalui jajaran Sat Resnarkoba kembali melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan tindak pidana narkotika pada Kamis (9/4/2020) di Mapolres Tanjungpinang.

Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu dilaksanakan oleh Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Chrisman Panjaitan, MH disaksikan Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang Wawan Rusmawan SH, MH juga insan Pers.

Adapun barang bukti sabu yang dimusnahkan berasal dari tindak pidana narkotika dengan tersangka MS yang berhasil diungkap pada Kamis tanggal 27 Februari 2020 lalu di Jalan Merdeka Samping Bank Panin Kota Tanjungpinang.

Total berat bersih 251 (dua ratus lima puluh satu) gram narkotika jenis sabu yang telah disisihkan sebagian sebagai bahan tes labfor yang terbagi dalam 4 paket dimusnahkan dengan cara direbus di dalam air yang mendidih.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Resnarkoba menyampaikan bahwa tersangka MS dijerat dengan pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana mati, pidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda Rp 10 miliar,- . (Humas Polres Tanjungpinang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel